PENCET GAMBAR UNTUK CEK RESEP

cemilan

resep by @fitriput Siapin mayonnaise sama saus sambal jg ya biar lbh mantap ^^ …

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

resep by @fitriput Siapin mayonnaise sama saus sambal jg ya biar lbh mantap ^^ KAKI NAGA

Resep:
400gr ikan tenggiri
100gr udang
3sdm tepung sagu
1 bh bwg bombay … Baca Lagi Info Resep


Bahan-Bahan: Pisang Strawberry Granola bar (kalo susah, kamu bisa ganti jadi ser…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Bahan-Bahan:
Pisang
Strawberry
Granola bar (kalo susah, kamu bisa ganti jadi sereal/
corn flakes)
Yoghurt
Redcurrant

Cara Membuat:
1. Cuci bersih buah-buahan yang akan dipakai.
2. Potong buah-buahan tersebut, lalu susun di gelas.
3. … Baca Lagi Info Resep



. OPOR AYAM PEDAS Bahan: 1 ekor ayam kampung / ayam pejantan, potong 12 atau se…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

.
OPOR AYAM PEDAS

Bahan:
1 ekor ayam kampung / ayam pejantan, potong 12 atau sesuai selera
1 buah jerik nipis ambil airnya
santan encer 500 ml
santan kental 300 ml
10 buah cabai … Baca Lagi Info Resep


kali ini sagu keju nya bentuk nya udah mendingan lahh karna yg kmrn msh grogi , …

Resep makanan khas Indonesia terbaru kali ini menyajikan:

kali ini sagu keju nya bentuk nya udah mendingan lahh karna yg kmrn msh grogi 😁, aku bikin yg imut2 😀😊 yummy deh & lumerr di mulut…😋
.
SAGU KEJU
————————————
.… Baca Lagi Info Resep


: “Lapis Legit Clasic ala bangka…bikin lapis legit itu gampang sebenernya…as…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

: “Lapis Legit Clasic ala bangka…bikin lapis legit itu gampang sebenernya…asal sabarrrrrrrrr…dan kudu telaten terutama pas ngelapisinnya. Supaya tiap layer rapi dengan ketebalan sama. Gak pake takeran loh ini…asli ngira2 aja ..😆😄 LAPIS LEGIT … Baca Lagi Info Resep



* Resep kulit : – 500gr beras – 500ml santan dr 1bh kelapa (me 200ml kara) – 600…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

* Resep kulit : – 500gr beras – 500ml santan dr 1bh kelapa (me 200ml kara)
– 600ml air – 1siung bwg putih – 1btg sereh – 2lbr daun salam – daun pisang buat … Baca Lagi Info Resep


Euy! Klik segera yang dibawah untuk Menghilangkan. ⇩⇩⇩