PENCET GAMBAR UNTUK CEK RESEP

foodporn

. OPOR AYAM PEDAS Bahan: 1 ekor ayam kampung / ayam pejantan, potong 12 atau se…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

.
OPOR AYAM PEDAS

Bahan:
1 ekor ayam kampung / ayam pejantan, potong 12 atau sesuai selera
1 buah jerik nipis ambil airnya
santan encer 500 ml
santan kental … Baca Lagi Info Resep


Berbukalah dengan yg manis…. . . BUBUR KETAH HITAM bahan : 250 gr ketan hi…

Resep makanan khas Indonesia terbaru kali ini menyajikan:

Berbukalah dengan yg manis….😀😉 .
.

BUBUR KETAH HITAM

bahan :
250 gr ketan hitam (rendam semalaman)
1,5 liter  air
½ sdt garam
150 gr  gula pasir (sesuai selera)
3 lmbr  daun … Baca Lagi Info Resep


SIOMAY by @luluk_aulianisa Bahan : 1/4 kg udang kupas (haluskan) 1 butir telu…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

SIOMAY by @luluk_aulianisa

Bahan :
1/4 kg udang kupas (haluskan)
1 butir telur
6 sdm tepung tapioka
Wortel 1 buah iris halus
Daun Bawang 3 batang iris halus
Kaldu bubuk 1 sdm (optional)
Saus … Baca Lagi Info Resep


Hmmm..edisi masak akhir pekan kali ini enaknya bikin apa yah? Pengen ngabis2in s…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Hmmm..edisi masak akhir pekan kali ini enaknya bikin apa yah? Pengen ngabis2in stok di dapur supaya bisa jadi lebih bermanfaat. Bikin cemilan aja yuk!

Veggie Spring Roll alias Lumpia Sayur 😂😆 Bahan :
Tauge … Baca Lagi Info Resep


Lagi pengen pake banget Nasi Ayam Hainan. Tapi kayaknya bikin sendiri lebih asik…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Lagi pengen pake banget Nasi Ayam Hainan. Tapi kayaknya bikin sendiri lebih asik deh. Walopun ala ala tapi ternyata bisa enaaaak juga. Gurih dan rasanya khas. Masaknya juga cepet kok. Yeay!

__________________

NASI AYAM … Baca Lagi Info Resep


Tumis kailan bawang putih Bahan 200 gram baby kailan 6 siung bawang putih 4 bu…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Tumis kailan bawang putih

Bahan
200 gram baby kailan
6 siung bawang putih
4 buah cabe rawit merah
1 sdt kaldu bubuk
100 ml air
Garam
Minyak

Cara memasak
Kailan dicuci dulu dan dibelah … Baca Lagi Info Resep


Rendang Ayam 1 ekor ayam, potong 10 1,5 liter santan 2 cm lengkuas, memarkan 2…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Rendang Ayam 🐓

1 ekor ayam, potong 10
1,5 liter santan
2 cm lengkuas, memarkan
2 batang serai, memarkan
2 buah bunga pekak
2 buah asam kandis
4 lembar daun salam
4 lembar daun … Baca Lagi Info Resep


Bikinin kedoyanan paksu, tapi kali ini nyoba lapis pontianak.. Sempet dilema bik…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Bikinin kedoyanan paksu, tapi kali ini nyoba lapis pontianak.. Sempet dilema bikinnya takut gagal, tapi dng tekad kuat *lebay* dibikin juga😂 demi menyenangkan hati suami(mengenyangkan kali yah 😂) buat rasa gaperlu ditanya! Tanpa terigu … Baca Lagi Info Resep


“Choux with Vanilla Pastry Cream” Choux With Vanilla Pastry Cream Ingredients :…

Resep makanan khas Indonesia terbaru kali ini menyajikan:

“Choux with Vanilla Pastry Cream”
Choux With Vanilla Pastry Cream
Ingredients :
(1) CHOUX :
*Use Beater Hook Attachment
125 g Fresh Milk
125 g Water
125 g Butter
6 g Salt… Baca Lagi Info Resep


Euy! Klik segera yang dibawah untuk Menghilangkan. ⇩⇩⇩