PENCET GAMBAR UNTUK CEK RESEP

instafood

#Repost from @babyarsyaku with @regram.app … Mensiasati berat badan sulit naik…

Halo mommies,… kembali lagi di sajian resep terbaru untuk makanan bayi sehat kita:

#Repost from @babyarsyaku with @regram.app … Mensiasati berat badan sulit naik

Kebanyakan, berat badan si kecil tak naik karena memang mereka tak … Baca Lagi Info Resep


Hmmm..edisi masak akhir pekan kali ini enaknya bikin apa yah? Pengen ngabis2in s…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Hmmm..edisi masak akhir pekan kali ini enaknya bikin apa yah? Pengen ngabis2in stok di dapur supaya bisa jadi lebih bermanfaat. Bikin cemilan aja yuk!

Veggie Spring Roll alias Lumpia Sayur 😂😆 Bahan :
Tauge … Baca Lagi Info Resep


Lagi pengen pake banget Nasi Ayam Hainan. Tapi kayaknya bikin sendiri lebih asik…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Lagi pengen pake banget Nasi Ayam Hainan. Tapi kayaknya bikin sendiri lebih asik deh. Walopun ala ala tapi ternyata bisa enaaaak juga. Gurih dan rasanya khas. Masaknya juga cepet kok. Yeay!

__________________

NASI AYAM … Baca Lagi Info Resep


Tumis kailan bawang putih Bahan 200 gram baby kailan 6 siung bawang putih 4 bu…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Tumis kailan bawang putih

Bahan
200 gram baby kailan
6 siung bawang putih
4 buah cabe rawit merah
1 sdt kaldu bubuk
100 ml air
Garam
Minyak

Cara memasak
Kailan dicuci dulu dan dibelah … Baca Lagi Info Resep


Rendang Ayam 1 ekor ayam, potong 10 1,5 liter santan 2 cm lengkuas, memarkan 2…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Rendang Ayam 🐓

1 ekor ayam, potong 10
1,5 liter santan
2 cm lengkuas, memarkan
2 batang serai, memarkan
2 buah bunga pekak
2 buah asam kandis
4 lembar daun salam
4 lembar daun … Baca Lagi Info Resep



MIE BAYAM ala @dewi.yuliana23 BAHAN : terigu pro tinggi (cakra) 1 kg Telur 200 …

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

MIE BAYAM ala @dewi.yuliana23

BAHAN :
terigu pro tinggi (cakra) 1 kg
Telur 200 grm (-+3 butir)
Air 150-200 ml
Garam 1 sdt
Soda kue 8 grm
Daun bayam 150-200 grm

CARA MEMBUAT :… Baca Lagi Info Resep


* Resep kulit : – 500gr beras – 500ml santan dr 1bh kelapa (me 200ml kara) – 600…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

* Resep kulit : – 500gr beras – 500ml santan dr 1bh kelapa (me 200ml kara)
– 600ml air – 1siung bwg putih – 1btg sereh – 2lbr daun salam – daun pisang buat … Baca Lagi Info Resep


Euy! Klik segera yang dibawah untuk Menghilangkan. ⇩⇩⇩