PENCET GAMBAR UNTUK CEK RESEP

resepmudah

. OPOR AYAM PEDAS Bahan: 1 ekor ayam kampung / ayam pejantan, potong 12 atau se…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

.
OPOR AYAM PEDAS

Bahan:
1 ekor ayam kampung / ayam pejantan, potong 12 atau sesuai selera
1 buah jerik nipis ambil airnya
santan encer 500 ml
santan kental … Baca Lagi Info Resep


Berbukalah dengan yg manis…. . . BUBUR KETAH HITAM bahan : 250 gr ketan hi…

Resep makanan khas Indonesia terbaru kali ini menyajikan:

Berbukalah dengan yg manis….😀😉 .
.

BUBUR KETAH HITAM

bahan :
250 gr ketan hitam (rendam semalaman)
1,5 liter  air
½ sdt garam
150 gr  gula pasir (sesuai selera)
3 lmbr  daun … Baca Lagi Info Resep


kali ini sagu keju nya bentuk nya udah mendingan lahh karna yg kmrn msh grogi , …

Resep makanan khas Indonesia terbaru kali ini menyajikan:

kali ini sagu keju nya bentuk nya udah mendingan lahh karna yg kmrn msh grogi 😁, aku bikin yg imut2 😀😊 yummy deh & lumerr di mulut…😋
.
SAGU KEJU
————————————
.… Baca Lagi Info Resep


selain kuker yg mesti di bikin ini nih… Alhamdulillah kue2 lebaran semua homem…

Resep makanan khas Indonesia terbaru kali ini menyajikan:

selain kuker yg mesti di bikin ini nih… Alhamdulillah kue2 lebaran semua homemade, done…☺😘
.

KACANG BAWANG
——————————- .
bahan :
1 kg kacang tanah kupas
1 bks santan instan @65ml
500 … Baca Lagi Info Resep


Tumis kailan bawang putih Bahan 200 gram baby kailan 6 siung bawang putih 4 bu…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Tumis kailan bawang putih

Bahan
200 gram baby kailan
6 siung bawang putih
4 buah cabe rawit merah
1 sdt kaldu bubuk
100 ml air
Garam
Minyak

Cara memasak
Kailan dicuci dulu dan dibelah … Baca Lagi Info Resep


Klapertart Durian Source : sajiansedap.com Bahan:  200 ml susu cair  400 ml san…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Klapertart Durian😋😍
Source : sajiansedap.com Bahan: 
200 ml susu cair 
400 ml santan dari 1/2 butir kelapa 
1 sdm gula pasir ➡ saya gak pakai, durian dan whippy cream nya udah manis 😬
1/2 … Baca Lagi Info Resep


Pizza teflon tanpa ulen no ribet Bahan-bahan 4 porsi 180 gram tepung terigu …

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Pizza teflon tanpa ulen no ribet

Bahan-bahan

4 porsi

180 gram tepung terigu

150 ml air hangat

1 sdt ragi instan

2 sdm minyak zaitun/sayur

1/2 sdt garam

toping

1 sdm saus tomat

1 … Baca Lagi Info Resep


Bikinin kedoyanan paksu, tapi kali ini nyoba lapis pontianak.. Sempet dilema bik…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Bikinin kedoyanan paksu, tapi kali ini nyoba lapis pontianak.. Sempet dilema bikinnya takut gagal, tapi dng tekad kuat *lebay* dibikin juga😂 demi menyenangkan hati suami(mengenyangkan kali yah 😂) buat rasa gaperlu ditanya! Tanpa terigu … Baca Lagi Info Resep


Euy! Klik segera yang dibawah untuk Menghilangkan. ⇩⇩⇩