PENCET GAMBAR UNTUK CEK RESEP

yukbelajarmasak

By @zahraliyadfadli Masih saudaraan nih sm cireng dan cimol…sama2 panganan su…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

By @zahraliyadfadli

Masih saudaraan nih sm cireng dan cimol…sama2 panganan sundaan…😁 Cilok Bandung
Bahan utama
2 gelas tepung tapioka
1gelas terigu
4 siung bawang putih
Daun bawang iris
1 … Baca Lagi Info Resep


SOTO AYAM By afatika_ Bahan: 4 potong dada ayam, goreng. potong suir-suir 4 …

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

SOTO AYAM
By afatika_

Bahan:
4 potong dada ayam, goreng. potong suir-suir
4 buah telur, rebus
700 ml air kaldu
5 lembar daun kol, potong-potong
150 gram toge, rebus sebentar
1 bihun, rebus sampai … Baca Lagi Info Resep


Berbukalah dengan yg manis…. . . BUBUR KETAH HITAM bahan : 250 gr ketan hi…

Resep makanan khas Indonesia terbaru kali ini menyajikan:

Berbukalah dengan yg manis….😀😉 .
.

BUBUR KETAH HITAM

bahan :
250 gr ketan hitam (rendam semalaman)
1,5 liter  air
½ sdt garam
150 gr  gula pasir (sesuai selera)
3 lmbr  daun … Baca Lagi Info Resep


SIOMAY by @luluk_aulianisa Bahan : 1/4 kg udang kupas (haluskan) 1 butir telu…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

SIOMAY by @luluk_aulianisa

Bahan :
1/4 kg udang kupas (haluskan)
1 butir telur
6 sdm tepung tapioka
Wortel 1 buah iris halus
Daun Bawang 3 batang iris halus
Kaldu bubuk 1 sdm (optional)
Saus … Baca Lagi Info Resep


Hmmm..edisi masak akhir pekan kali ini enaknya bikin apa yah? Pengen ngabis2in s…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Hmmm..edisi masak akhir pekan kali ini enaknya bikin apa yah? Pengen ngabis2in stok di dapur supaya bisa jadi lebih bermanfaat. Bikin cemilan aja yuk!

Veggie Spring Roll alias Lumpia Sayur 😂😆 Bahan :
Tauge … Baca Lagi Info Resep


kali ini sagu keju nya bentuk nya udah mendingan lahh karna yg kmrn msh grogi , …

Resep makanan khas Indonesia terbaru kali ini menyajikan:

kali ini sagu keju nya bentuk nya udah mendingan lahh karna yg kmrn msh grogi 😁, aku bikin yg imut2 😀😊 yummy deh & lumerr di mulut…😋
.
SAGU KEJU
————————————
.… Baca Lagi Info Resep


Lagi pengen pake banget Nasi Ayam Hainan. Tapi kayaknya bikin sendiri lebih asik…

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Lagi pengen pake banget Nasi Ayam Hainan. Tapi kayaknya bikin sendiri lebih asik deh. Walopun ala ala tapi ternyata bisa enaaaak juga. Gurih dan rasanya khas. Masaknya juga cepet kok. Yeay!

__________________

NASI AYAM … Baca Lagi Info Resep


Super gampang buatnya Bahan : 100 gr dark cooking chocolate 2 sdm margarine 2 …

Resep makanan terbaru kali ini menyajikan:

Super gampang buatnya 😄

Bahan :
100 gr dark cooking chocolate
2 sdm margarine
2 sdm tepung terigu
1 butir telur
1 sdm gula pasir
Esence vanili secukupnya

Cara membuat :
1. Lelehkan dcc … Baca Lagi Info Resep


Euy! Klik segera yang dibawah untuk Menghilangkan. ⇩⇩⇩